Lakoni Partai Hidup dan Mati, CLS Knights Indonesia Siapkan Senjata Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 11 Mei 2019
Lakoni Partai Hidup dan Mati, CLS Knights Indonesia Siapkan Senjata Baru
Sandy Febriansyakh (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, sudah mengantongi senjata baru jelang partai menghadapi Singapore Slingers pada gim keempat final ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Sabtu (11/5). Brian akan menyuruh anak asuhnya bermain lebih cepat.

Pria asal Amerika Serikat tersebut menilai CLS Knights Indonesia buruk dalam mengeksekusi bola pada gim ketiga. Hal itu terlihat dari catatan field goal yang buruk.

Bria juga akan menggunakan keunggulan fisik pemain CLS Knights Indonesia. Permainan cepat yang menjadi ciri khas CLS Knights Indonesia akan dimaksimalkan pada gim keempat.

Baca Juga:

Semifinal NBA: 76ers Paksakan Gim Ketujuh

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

"Kemarin kami kehilangan 24 poin karena tidak berhasil mengeksekusi field goal dengan baik. Kami suka kehilangan easy shoot. Kemudian kami harus finish strong dan mengajak mereka untuk bermain cepat," ujar Brian.

"Tujuannya membuat mereka letih, karena ciri khas kami salah satunya bermain fastbreak," sambungnya.

Brian berharap anak asuhnya bisa cepat panas di gim keempat. Keuntungan bermain di kandang harus dimaksimalkan.

"Saya juga berpesan kepada para pemain untuk lebih bermain agresif dan jangan terlambat panas terutama saat main di kandang," tutur Brian.

CLS Knights Indonesia wajib merebut kemenangan jika tidak ingin gelar juara jatuh ke tangan Slingers. Jika berhasil menang, final ABL 2018/2019 akan berlanjut ke gim kelima.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan