BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mendapatkan pujian atas aksinya saat melawan Getafe pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1). Bahkan, pelatih Getafe, Jose Bordalas, turut memberikan acungan jempol.

Real Madrid meraih tiga poin usai menang 0-3 melawan Getafe. Kemenangan tersebut tidak terlepas dari aksi gemilang Thibaut Courtois di bawah mistar gawang.

Baca Juga:

Tantang Getafe, Real Madrid Kerap Limbung di Awal Tahun

Mantan Rekan Bantu Sergio Ramos Terhindar dari Dunia Malam

Getafe 0-3 Real Madrid: El Real Awali 2020 dengan Puncaki Klasemen

Getafe Vs Real Madrid

Eks penjaga gawang Chelsea itu melakukan beberapa penyelamatan seperti saat membendung aksi Faycal Fajr, Leandro Cabrera, dan Mauro Arambarri. Saat ini, Courtois sudah mencatatkan sembilan clean sheet dari 12 penampilan.

Penampilan apik itu mendapatkan sanjungan dari Jose Bordalas. Sang pelatih menilai, Courtois merupakan pemain terbaik Real Madrid pada laga tersebut.

"Saya pikir Courtois adalah pemain terbaik di tim lawan. Hasilnya, terlihat sangat baik di matas saya. Saya pikir kami pantas mendapatkan yang lebih baik," ulas Bordalas seperti dikabarkan FourFourTwo.

Selain pelatih Getafe, Dani Carvajal juga turut mengungkapkan hal senada. Carvajal yakin Courtois akan menjadi pemain penting bagi Real Madrid.

"Dia membuat kami bertahan pada pertandingan ini dengan dua atau tiga penyelamatan. Tidak ada yang meragukan potensinya. Bahkan, dirinya sendiri pun tidak," kata Carvajal seperti diungkap Marca.

"Dia adalah penjaga gawang hebat dan saya yakin dia akan memberikan kami lebih banyak poin," tambah Carvajal.

Real Madrid memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas 2018. Pada awal kedatangannya, kiper 27 tahun itu kesulitan menunjukkan penampilan terbaik.