Lakukan Comeback, Inter Milan Tak Terhindar dari Kritik Conte

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 23 November 2020
Lakukan Comeback, Inter Milan Tak Terhindar dari Kritik Conte
Inter Milan vs Torino (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan berhasil melakukan comeback gemilang saat menang 4-2 atas Torino dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Namun hal itu tidak membuat puas sang pelatih, Antonio Conte.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11), Inter tertinggal dua gol lebih dulu dari Torino. Dua gol tim tamu dicetak oleh Simone Zaza dan penalti Cristian Daniel Ansaldi.

Tertinggal dua gol tak membuat mental para pemain Inter jatuh. Sebaliknya, Nerazzurri tak butuh waktu lama untuk bangkit.

Baca Juga:

Inter Milan 4-2 Torino: Comeback Sempurna Nerazzurri

Tak terpakai, Inter Milan Punya Rencana Khusus untuk Eriksen

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Inter hanya butuh tiga menit untuk menyamakan kedudukan. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku membobol gawang Torino pada menit ke-64 dan 67.

comeback Inter menjadi sempurna setelah Lukaku mencetak satu gol tambahan lewat titik penalti pada menit ke-84. Lautaro Martinez kemudian menyempurnakan kemenangan tuan rumah di masa injury time.

Meski Inter tampil heroik di babak kedua, Conte ternyata tak begitu terkesan. Ia menilai hal ini tidak boleh sering terjadi.

"Pendekatan kami bukanlah yang terbaik, saya tidak menyukai apa yang saya lihat. Kami seharusnya lebih garang dan ngotot karena Torino bermain dengan cara ini dan kami kalah dalam banyak duel," kata Conte usai laga.

"selama babak pertama pertandingan, kami kekurangan rasa kompetitif dan kekejaman. Namun, di babak kedua, kami menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu yang besar di loker kami, termasuk karakter kami."

Meski kecewa, Conte masih bisa memaklumi hal itu. Jeda internasional yang baru berlalu memang membuat ritme permainan Inter terganggu.

Hal ini telah disadari Conte. Ia tak mau kesalahan musim lalu saat terpeleset di masa krusial terulang kembali.

"Kami juga perlu bekerja keras untuk meningkatkan konsentrasi kami. Dibandingkan dengan bagaimana kami menyelesaikan musim lalu, kami telah kehilangan banyak hal dan perlu menemukan keganasan itu lagi," pungkasnya.

Inter Milan Antonio Conte Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan