Lakukan Evaluasi, Kas Hartadi Masih Ingin Tambah Pemain untuk Dewa United FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 April 2021
Lakukan Evaluasi, Kas Hartadi Masih Ingin Tambah Pemain untuk Dewa United FC
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengaku sudah melakukan evaluasi pasca pertandingan uji coba terakhir melawan TIRA-Persikabo beberapa waktu yang lalu. Pada uji coba tersebut, Dewa United FC harus puas bermain imbang 1-1 dengan sang lawan.

Mantan pelatih Sriwijaya ini melihat ada beberapa hal yang harus dievaluasi dari tim tersebut terutama masalah penyelesaian akhir. Tidak hanya itu saja, Kas Hartadi juga melihat kedalaman skuat yang dimiliki saat ini masih harus melakukan penambahan pemain.

Sejauh ini, Dewa United FC sudah memiliki 24 pemain dari hasil seleksi dan pembelian pemain. Ternyata hal itu masih belum cukup, Kas Hartadi masih ingin menambah tiga pemain untuk tiga posisi yang berbeda sebelum berlaga di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Tidak Ada Perubahan Menu Latihan Dewa United FC saat Puasa

Dewa United Siapkan Training Center Terpadu

"Untuk ke depannya saya sangat ingin pemain lebih bermain kerja keras dan ngotot dalam setiap laganya. Selebihnya, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi, seperti fisik," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (27/4).

"Kalau untuk pemain sendiri saya lihat ada tiga posisi yang perlu ditambah. Satu di posisi stopper, satu gelandang bertahan, satu lagi di posisi penyerang sayap. Selebihnya pemain mampu bermain dengan baik," tambah Kas Hartadi.

Setelah melakukan uji coba dengan TIRA-Persikabo, Dewa United FC berencana kembali melakukan uji coba lain.

"Iya ada beberapa uji coba lagi, yang jelas kita juga ingin melakukan uji coba dengan tim Liga 1 lainnya untuk mengetes kemampuan tim ini," pungkas Kas Hartadi.

Liga 2 Dewa United FC Breaking News Kas hartadi
Posts

4.871

Bagikan