Lakukan Latihan Terakhir, Timnas Indonesia U-23 Fokus Masalah Set Piece

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 20 November 2019
Lakukan Latihan Terakhir, Timnas Indonesia U-23 Fokus Masalah Set Piece
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 menggelar latihan terakhir sebelum berangkat ke SEA Games 2019, Manila, di Lapangan C, Senayan, Rabu (20/11). Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri fokus pada pematangan set piece dan penalti.

Mantan pelatih Bali United itu menjelaskan segala sesuatunya harus dipersiapkan secara matang, termasuk set piece. Sehingga ketika bermain di SEA Games 2019, Timnas Indonesia dalam keadaan yang sudah siap segala hal.

"Saya rasa untuk SEA Games ini, semuanya harus disiapkan, ada set piece, penalti, throw in, free kick, semua elemen yang berkaitan dengan game plan yang kami latih," kata Indra Sjafri setelah selesai latihan.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Optimistis Timnas Indonesia U-23 Bawa Pulang Medali Emas ke Indonesia

Witan Sulaeman Berharap Performa Terbaik Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019

Lebih lanjut, Indra Sjafri tidak mau mengatakan apa saja hal yang masih perlu di evaluasi dari timnya. Ia memastikan persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019 sudah maksimal dan tinggal menunggu pertandingan.

Pada SEA Games 2019 nanti, Egy Maulana Vikri bersaing di Grup B dan akan melawan Laos, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Thailand akan jadi lawan perdana Skuat Garuda Muda di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

"Tidak perlu dikasih tahu evaluasi kami. Cukup kami saja yang tahu, nanti kami perbaiki. Ini sudah hari-hari mau pertandingan kami tidak akan informasikan ke semua orang, apa kelemahan dan kekurangan kami. Sama saja bunuh diri," ujarnya.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan