BolaSkor.com – Top skorer Persebaya Surabaya musim 2018, David da Silva resmi kembali ke Kota Pahlawan. David akan bergabung dengan tim berjuluk Green Force ini pada medio Juli 2019.

David Da Silva resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Persebaya pada Rabu (19/6) hari ini. Ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim kebanggan Bonek tersebut.

David baru bisa memperkuat Persebaya pada Agustus 2019 nanti. Striker Brasil itu baru saja dilepas oleh klub Korea Selatan, Pohang Steelers.

Baca Juga:

Eks Pelatih Timnas Berharap Bonek Tetap Mendukung Persebaya

Pemain Timnas Gabung, Djanur Klaim Persebaya Lebih Tangguh

“Semua proses negosiasi dengan David berjalan lancar. Kami bernegosiasi dengan David dan manajernya. David akan bersama Persebaya hingga tahun depan,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Rabu siang.

Sementara itu, dalam keterangan di laman resmi klub, David tampak girang setelah resmi kembali ke Persebaya. Mantan pemain Pohang Steelers ini mencetak 20 gol pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

“Setelah ini saya akan kembali ke Brasil untuk mengurus administrasi. Saya akan kembali pada pertengahan Juli nanti, dan bergabung latihan dengan Persebaya. Saya ingin secepatnya bermain,” tutur David dalam laman resmi klub. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)