BolaSkor.com – Dalam waktu dekat ini, PSSI berencana akan bertemu dengan dua kandidat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Shin Tae-yong di Malaysia. Pada pertemuan tersebut PSSI ingin mendengar serta mengetahui program kedua pelatih untuk menangani Timnas Indonesia.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan PSSI akan bertemu dengan kedua pelatih tersebut atau salah satu di antara dua nama itu. Karena PSSI masih ingin memastikan Luis Milla bisa hadir atau tidak pada pertemuan tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menyebut pelatih yang bersangkutan harus memaparkan program kerja serta strategi untuk Timnas Indonesia. Karena PSSI ingin mendapatkan pelatih yang bisa membawa Timnas Indonesia lebih baik lagi.

Baca Juga:

Ungkapan Ardi Idrus Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Hadapi Malaysia

Ketum PSSI Iwan Bule Beri Respons soal Simon McMenemy Ogah Latih Timnas Indonesia Lawan Malaysia

"Arahan Pak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) pelatih berikan arahan presentasi secara objektif. Dua-duanya harus melakukan presentasi dengan tim kepelatihannya masing-masing. Karena kami ingin yang terbaik," ujar Tisha.

"Yang terbaik berdasarkan apa? Pastinya pengalaman, sudah bisa membawa ajang mana, sudah pernah memenangkan laga di ajang mana, sampai yang tertinggi. Jadi, berdasarkan itu, kami menggelar presentasi secara objektif.”

"Mereka berdua mempresentasikan ke kami dalam waktu dekat, dalam sepekan ke depan. Nanti pada saat mendekati tanggalnya, kami infokan. Karena hasilnya pasti akan kami umumkan ke publik seperti apa rencana dan secara transparan," ucapnya.

Sejauh ini, Luis Milla dan Shin Tae-yong adalah kandidat terkuat pelatih Timnas Indonesia. Ini sudah disebut-sebut oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan jika terpilih nanti mereka harus bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Indonesia.