Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Depan Publik, Pemain Timnas Aljazair Ditangkap Polisi

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Mei 2020
Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Depan Publik, Pemain Timnas Aljazair Ditangkap Polisi
Farid El Melali (Twitter)

BolaSkor.com - Ada-ada saja ulah pesepak bola di tengah isolasi diri karena virus corona. Penyerang klub Ligue 1 Angers, Farid El Melali ditangkap polisi karena masturbasi di halaman kompleks rumahnya dan akan didakwa di pengadilan.

Pada 4 Mei 2020 malam hari waktu setempat El Melali terlihat oleh warga tengah melakukan masturbasi. Warga itu melihatnya melakukannya melalui jendela rumah di lantai dasar.

Dilaporkan juga lelaki berusia 23 tahun yang hidup di pusat kota Angers itu juga menyentuh dirinya dengan tidak senonoh dua pekan sebelum dibawa polisi Prancis. Menurut kabar dari Goal El Melali akan dibawa ke pengadilan dan berpotensi didenda.

El Melali yang baru teken kontrak hingga 2023 dengan Angers disinyalir menerima dakwaan tersebut dan tidak mengajukan banding. Namun pengacara striker timnas Aljazair itu, Sandra Chirac Kollarik, melakukan pembelaan kepada kliennya.

Baca Juga:

PSG Dedikasikan Gelar Juara Ligue 1 2019-2020 untuk Pejuang Virus Corona

5 Wonderkid Ligue 1 yang Paling Mencuri Perhatian di Musim 2019/20

Olympique Lyon Jadi Klub Paling Rugi dari Berakhirnya Ligue 1

Farid El Melali

Kepada Le Courrier de l'Ouest Sandra menegaskan El Melali tidak menargetkan siapa pun dan tidak agresif kepada siapa pun. Apalagi El Melali juga tidak sadar dilihat tetangganya yang notabene wanita melalui jendela kaca rumahnya.

Farid El Melali datang dari Paradou AC, klub Aljazair pada 2018, dan langsung jadi ujung tombak andalan klub berjuluk Les Scoistes arahan Stephane Moulin. El Melali dapat bermain di banyak posisi di depan dan punya tiga caps dengan timnas Aljazair.

Kontroversi yang meliputi Angers bukan hanya datang mengenai pemainnya, melainkan juga Presiden Angers, Said Chabane yang mendapatkan tiga dakwaan dari serangan seksual yang dilakukan olehnya. Fabrice Favetto-Bon akan bertindak sebagai Presiden sementara.

Favetto-Bon buka nama baru di dunia sepak bola Prancis. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Direktur Marketing Paris Saint-Germain (PSG) dan menjadi Direktur Umum Le Mans pada medio 2005 hingga 2010.

Breaking News Ligue 1 Ligue 1 Prancis Angers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan