BolaSkor.com - Mantan presiden Barcelona Joan Gaspart mengklaim bahwa LaLiga akan dibatalkan jika Real Madrid berada di puncak klasemen saat musim diundur.

LaLiga sudah ditangguhkan sejak 12 Maret karena pandemi virus corona. Rencana akan bergulir kembali pada 12 Juni. Pemerintah Spanyol juga sudah memberikan lampu hijau untuk menggelar kembali LaLiga.

Baca Juga:

Dua Rekor dalam Target Lionel Messi Jelang Bergulirnya LaLiga 2019-20

Kabar Frenkie de Jong ke Juventus Hanya Isapan Jempol

Lionel Messi Siapkan Mental untuk Bertanding di Stadion Kosong

Joan Gaspart

Gaspart yang menjabat sebagai presiden Barcelona dari 2000 hingga 2003 mengatakan bahwa akan berbeda jika Madrid memimpin puncak klasemen. Dia percaya LaLiga akan dihentikan dan diberikan langsung kepada Los Blancos.

"Jika Madrid berada di puncak klasemen sebelum karantina, LaLiga pasti sudah berakhir saaat ini," ungkap Gaspart dikutip dari Goal Internasional.

Di tengah kesempatan yang sama, Gaspart juga sempat angkat bicara mengenai spekulasi kembalinya Neymar ke Camp Nou musim depan.

"Saya akan senang melihat Neymar di Barca. Saya mengerti bahwa dia masih bisa berkontribusi. Saya memaafkan agar bisa mendapatkannya kembali. Saya ingin dia bermain untuk Barca," katanya.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen LaLiga dengan perolehan 58 poin. Mereka unggul dua angka atas rival abadinya Real Madrid.

Penulis: Alexander Matthew