LaLiga Beri Lampu Hijau Barcelona Balikan dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
LaLiga Beri Lampu Hijau Barcelona Balikan dengan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan lampu hijau dari LaLiga untuk menyelesaikan transfer Lionel Messi. Menurut LaLiga, neraca keuangan Barca sudah bisa mengakomodasi kembalinya sang megabintang.

Barcelona memiliki satu impian pada bursa transfer musim panas kali ini. Blaugrana berencana kembali bekerja sama dengan Lionel Messi yang saat ini berstatus bebas transfer.

Sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Messi terlihat menjadi musuh bersama sebagian suporter PSG. Bahkan, tidak jarang pemain asal Argentina itu mendapatkan cemoohan ketika berada di lapangan.

Baca Juga:

Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Selama ini, Barca belum bisa bermanuver karena masih menunggu proses penilaian dari LaLiga soal Financial Fair Play. Sebab, pada awal musim ini saja Barca sempat kesulitan mendaftarkan sejumlah pemain baru karena terbentur peraturan.

Kabar baiknya, kini Barcelona mendapatkan izin dari LaLiga untuk memulangkan Messi. Menurut Gianluca Di Marzio, Barca juga bisa mendaftakan sejumlah pemain lain yang memiliki kontrak baru.

"Barcelona sudah memiliki lampu hijau untuk semua operasi mengingat musim depan. LaLiga telah memahami upaya yang dilakukan oleh klub dalam beberapa bulan terakhir dan kini juga akan dapat mendaftarkan kontrak baru untuk Araujo dan Gavi," tulis Gianluca Di Marzio di laman pribadinya.

Situasi itu semakin memperbesar peluang kembalinya Messi. Apalagi, kemarin sudah digelar pertemuan antara petinggi Barcelona dan ayah Lionel Messi, Jorge.

"Leo ingin kembali ke Barca dan saya juga ingin dia kembali. Kami yakin dia bisa kembali," ujar Jorge.

Namun, Barcelona juga perlu waspada dengan Al Hilal. Klub asal Arab Saudi itu berani mengucurkan dana hampir 1 miliar euro hanya untuk membayar upah Messi dalam dua musim. Inter Miami juga masih ada dalam barisan klub yang ingin merasakan servis Messi.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan