La Liga Hadirkan Pebulutangkis Cantik Spanyol ke Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 Juli 2018
La Liga Hadirkan Pebulutangkis Cantik Spanyol ke Jakarta
Carolina Marin. (LaLiga)

BolaSkor.com - La Liga mendatangkan pebulutangkis cantik asal Spanyol, Carolina Marin, ke Jakarta. Carolina datang sebagai salah satu duta LaLiga bersama pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Selain sepak bola, bulutangkis merupakan olahraga paling populer di Indonesia. Wajar, olahraga tepok bulu tersebut kerap menghadirkan berbagai prestasi untuk Indonesia.

Kondisi tersebut membuat Carolina yang menempati peringkat keenam dunia versi BWF itu menjadi idola di Indonesia. Maklum, dara cantik berusia 25 tahun itu merupakan salah seorang pebulutangkis paling berprestasi saat ini.

Kedatangan Carolina dalam rangka Indonesia Open 2018 itu pun dimanfaatkan LaLiga untuk mempromosikan kompetisi tersebut. Menurut Rodrigo Gallego selaku delegasi La Liga di Indonesia, hal itu merupakan inisiatif timnya.

“Inisiatif ini adalah bagian dari misi LaLiga untuk ikut meningkatkan profil olahraga Spanyol serta memperkuat popularitas La Liga di seluruh dunia, termasuk Indonesia," kata Rodrigo.

"“Kami melihat bahwa Indonesia, Spanyol, dan La Liga memiliki semangat yang sama untuk olahraga. Selain kecintaan yang begitu tinggi terhadap sepak bola, Indonesia juga memiliki talenta yang luar biasa, baik dalam cabang sepak bola maupun bulu tangkis," lanjutnya.

Sementara itu, Carolina mengaku senang dapat mempromosikan La Liga di Indonesia. Menurut Carolina, sepak bola dan bulutangkis merupakan dua bidang olahraga yang dia cintai.

"“Saya sangat senang dapat kembali mengunjungi Indonesia sebagai duta La Liga. Indonesia merupakan negara yang memiliki semangat sangat tinggi untuk dua bidang olahraga yang saya cintai, bulutangkis dan sepak bola,” ujar Carolina.

Acara tersebut merupakan bagian dari promosi LaLiga menjelang musim 2018-2019. Kegiatan itu berlangsung di Gran Melia Hotel, Jakarta, Senin (2/7).

La Liga Spanyol Carolina Marin Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan