LaLiga Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Produk Konsumen Asal Belanda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
LaLiga Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Produk Konsumen Asal Belanda
LaLiga dan Unilever. (LaLiga)

BolaSkor.com - LaLiga mengumumkan kerja sama dengan perusahaan produk konsumen asal Belanda, Unilever. Kerja sama tersebut akan terjalin secara global selama tiga musim.

Kesepakatan tersebut resmi terjalin mulai LaLiga 2018-2019 hingga 2020-2021. Kemitraan tersebut melibatkan dua merek Unilever, Clear Men dan Rexona.

Unilever telah berdiri selama 89 tahun dengan memiliki 400 merek di lebih dari 190 negara. Per tahun, mereka meraup keuntungan 50 miliar euro (Rp 869 triliun).

Melalui Clear dan Rexona, Unilever akan menampang di LaLiga baik di dalam maupun luar lapangan. Selama rentang waktu itu, diperkirakan LaLiga telah memiliki 2,7 miliar penggemar di seluruh dunia.

Dalam acara kerja sama tersebut, Unilever diwakili oleh petinggi Clear dan Rexona. Tri Tran Tue selaku wakil Clear antusias dengan kemitraan bersama LaLiga.

"Kami sangat senang bermitra dengan LaLiga, karena kerja sama ini memberikan platform yang kuat untuk memanfaatkan kekuatan merek Clear Men melalui kampanye multi saluran dan pasar. Kami akan mendekatkan para penggemar sepak bola melalui berbagai strategi konten yang unik dan luas," ujar Tri Tran Tue.

Pendapat Tri Tran Tue itu diamini Joanna Allen selaku wakil Rexona, "Kami senang kemitraan baru dengan LaLiga, liga terbaik sepak bola. Daya tarik internasional LaLiga akan menjadi platform yang fantastis untuk menjangkau penonton global Rexona."

Sementara itu, Javier Tebas selaku Presiden LaLiga menilai kerja sama tersebut sebagai komitmen untuk memasarkan produknya. Tebas menganggap kemitraan itu sangat fantastis.

"Kemitraan ini adalah bukti lebih lanjut dari upaya
LaLiga untuk menjangkau pasar global, bersama berbagai merek dengan reputasi global seperti Unilever," tutur Tebas.

"Perjanjian ini adalah berita yang fantastis, karena kami selalu bertujuan untuk bergabung dengan merek internasional terkemuka dalam mendekati jutaan penggemar LaLiga di seluruh dunia," Tebas melanjutkan.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan