La Liga Siap Berkontribusi untuk Olahraga Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 04 Juli 2018
La Liga Siap Berkontribusi untuk Olahraga Indonesia
Logo LaLiga. (LaLiga)

BolaSkor.com - Perwakilan LaLiga di Indonesia, Rodrigo Gallego Abad, mengungkapkan siap berkontribusi untuk perkembangan olahraga. Rodrigo mengaku La Liga telah menyiapkan sejumlah inisiatif untuk hal tersebut.

LaLiga tengah gencar melakukan promosi kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol tersebut. Mereka berambisi menyaingi Premier League yang menjadi kompetisi paling populer saat ini.

Sejumlah kegiatan dilakukan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Beberapa waktu lalu, LaLiga menggelar acara nonton bareng El Clasico.

Menjelang musim 2018-2019, LaLiga melakukan terobosan dengan mendatangkan pebulutangkis cantik, Carolina Marin. Menurut Rodrigo, LaLiga mendatangkan Carolina karena menganggap Indonesia sebagai negara yang penting.

"Kami melihat Indonesia, Spanyol, dan LaLiga memiliki semangat yang sama untuk olahraga. Selain kecintaan yang begitu tinggi, Indonesia juga memiliki talenta yang luar biasa, baik dalam cabang sepak bola maupun bulutangkis," ujar Rodrigo.

"Indonesia menjadi negara yang sangat penting bagi La Liga. Kami memiliki inisiatif yang akan dijalankan. Kami berharap kehadiran LaLiga di Indonesia juga diharapkan dapat berkontribusi untuk meningkatkan perkembangan olahraga di sini," lanjutnya.

LaLiga mengadakan jumpa pers di Gran Melia Hotel, Jakarta, pada Senin (2/7). Acara tersebut dihadiri Carolina Marin dan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

LaLiga La Liga Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan