LaLiga Ubah Jadwal Villarreal, Solskjaer Sindir Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Mei 2021
LaLiga Ubah Jadwal Villarreal, Solskjaer Sindir Premier League
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkritik Premier League setelah LaLiga mendukung Villarreal jelang final Liga Europa.

Saat Manchester United bermain dan mengalahkan Wolverhampton, Minggu (23/5) di hari terakhir Premier League, Villareal sudah beristirahat karena pertandingan melawan Real Madrid dimajukan ke Sabtu. Tujuannya supaya Villarreal bisa fokus mempersiapkan laga di Gdansk.

Baca Juga:

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Solskjaer merotasi hampir seluruh timnya di Molineux Stadium karena United sudah memastikan finis di peringkat kedua. Hal ini diambil untuk memberikan waktu tim utama melakukan persiapan. Solskjaer mengaku prihatin melihat LaLiga membantu Villarreal, tapi Premier League tidak melakukan hal yang sama.

"Iya, tentu kami memikirkan hari Kamis," kata Solskjaer setelah laga.

"Saya pikir itu cukup menyedihkan bahwa LaLiga memindahkan semua pertandingan mereka ke hari sebelumnya sehingga Villarreal dapat memainkan tim kekuatan penuh pada laga final," imbuhnya.

"Saya pikir kita bisa mendapatkan bantuan tersebut. Jadi saya harus melakukan rotasi pemain," kata Solskjaer.

Solskjaer juga memberikan informasi terbaru terkait kebugaran Harry Maguire yang berjuang keras untuk fit di babak final.

"Maguire masih berjalan dengan hati-hati," kata Solskjaer tentang kaptennya. "Saya akan memberinya waktu hingga Rabu sore untuk memutuskan memainkan atau tidak, tapi saya tidak berharap terlalu tinggi." (sav)

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan