Lalu Muhammad Zohri Tak Kuasa Menahan Tangis saat Mengenang Kedua Orang Tua

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 Juli 2018
Lalu Muhammad Zohri Tak Kuasa Menahan Tangis saat Mengenang Kedua Orang Tua
Lalu Muhammad Zohri (Kemenpora)

BolaSkor.com- Juara dunia atletik U-20, Lalu Muhammad Zohri, tak kuasa menahan air mata saat mendapat sambutan yang begitu meriah dari masyarakat Indonesia. Zohri telah kembali ke tanah air dari Finlandia, Selasa (17/7).

Kepulangan Zohri dinanti Menteri Pemuda dan Olahraga, PB Pasi, kedua saudara, serta masyarakat Indonesia yang memadati Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Begitu tiba, Zohri langsung mendapat tepuk tangan yang meriah.

Air mata kebahagiaan kemudian membasahi pipi Zohri. Pelari berusia 18 tahun itu rupanya mengenang almarhum kedua orang tuanya.

Kondisi rumah Zohri yang sempat ramai karena dinilai tidak layak huni sempat menjadi perbincangan. Pemerintah berniat merenovasi rumah tersebut sebagai hadiah, tetapi ide tersebut ditolak Zohri.

"Kalau yang masalah rumah sebenarnya saya juga masih mengenang gimana dulu dan cuma bisa menghayal bagaimana kalau Ibu dan Bapa saya masih hidup," ujar Zohri sambil tak bisa menahan air mata.

Sebagai gantinya, pemerintah memberikan rumah baru kepada Zohri. Adapun Kemenpora memberikan bonus sebesar Rp 250 juta sebagai apresiasi.

Breaking News Indonesia Atletik Lalu Muhammad Zohri Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan