Lalui Musim yang Buruk, Manchester United Siap Bangkit Bersama Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Juni 2022
Lalui Musim yang Buruk, Manchester United Siap Bangkit Bersama Erik ten Hag
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2021-2022 berakhir dan itu bukan musim yang ingin dikenang fans Manchester United. Bagaimana tidak, Red Devils melalui salah satu musim terburuk dengan kegagalan memenangi trofi.

Tidak hanya gagal memenangi trofi, Man United juga tidak mencapai empat besar atau zona Liga Champions. Di tengah musim juga ada pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick yang tak bekerja dengan baik.

Bahkan di akhir musim Rangnick, yang sedianya jadi konsultan United selama dua tahun sesuai perjanjian, juga pergi permanen dan fokus menangani timnas Austria. Hal tersebut merangkum musim yang buruk untuk United.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, jadi 'korban' paling parah dari buruknya musim itu karena sorotan besar kepadanya. Dengan banderol tinggi yang dikeluarkan United kala merekrutnya dari Leicester City, wajar jika Maguire disorot.

Baca Juga:

Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022

Bayangkan Erik ten Hag Langsung Bawa Manchester United Juara di Musim Pertama

Ronaldo Kesal Lihat Tempat Latihan Man United Tak Ada Kemajuan Selama 12 Tahun

Apalagi Maguire kerapkali melakukan blunder, kesalahan, dan bisa dengan mudah dilewati lawan. Dia menyadari sorotan kepada dirinya dengan bermain di klub sekaliber United.

"Jelas saya berada dalam posisi di mana saya akan dikritik, Manchester United membayar sejumlah besar uang untuk saya, itu adalah salah satu klub yang paling dicintai di dunia dan juga salah satu yang paling dibenci di dunia," terang Maguire dikutip dari Mirror.

“Kami tahu kami berada di bawah pengawasan yang paling ketat. Saya benar-benar menerima kritik ketika kami kebobolan gol atau membuat kesalahan, saya cukup besar untuk menerima orang-orang yang mendukung saya dan mengatakan saya bisa berkembang."

Man United menjalani musim yang buruk tapi Maguire yakin mereka siap bangkit di bawah arahan manajer anyar, Erik ten Hag.

“Kami mengalami musim yang sangat buruk jadi untuk manajer baru datang, saya yakin hari pertama pra-musim semua orang akan sibuk, melakukan yang terbaik untuk mengesankan dan semua orang kembali bugar karena kami memiliki musim besar di depan," tambah Maguire.

“Kami tahu kami akan berkembang. Kami harus meningkat dan kami harus melakukan yang lebih baik karena musim lalu tidak cukup baik. Manajer baru akan membawa banyak energi positif yang akan diberikan para pemain."

“Sebagai pemain, sebagai individu, sebagai tim, kepercayaan diri tim, Anda bisa melihat menjelang akhir musim, kepercayaan diri itu tidak ada, dan kepercayaan pada grup, dan keyakinan untuk pergi dan mendapatkan hasil setelahnya. hasil karena itulah tuntutan klub. Itulah yang diharapkan."

“Kenyataannya adalah kami tidak melakukan itu. Ketika Anda tidak memenangkan pertandingan, kepercayaan diri dan kepercayaan tim turun. Itu ada di belakang kita sekarang. Kami memiliki manajer baru, manajer yang sangat kami nantikan untuk bekerja sama dan kami menantikan awal yang baik," urai dia.

Manchester United Erik ten Hag Harry Maguire Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan