Lama Absen Bela Persib, Made Wirawan Tak Lakukan Persiapan Khusus Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 November 2018
Lama Absen Bela Persib, Made Wirawan Tak Lakukan Persiapan Khusus Lawan Bhayangkara FC
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Bhayangkara FC, pada pekan ke-29 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Padahal, kiper bernomor punggung 78 ini sudah cukup lama tidak bermain dan hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Tercatat di musim ini, Made hanya dipercaya untuk bermain sebanyak tiga kali dengan menghabiskan total 270 menit bermain.

"Persiapan khusus tidak ada karena biasanya setiap pertandingan juga kalau mau main persiapannya sama dengan sebelumnya. Jadi tidak ada yang spesial," ujar Made di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Made sendiri dipilih untuk bermain karena M Natshir Fadhil Mahbuby yang selama ini menjadi pilihan harus menjalani istirahat, lantaran mengalami kendala di bagian pinggangnya usai melakoni laga melawan Bali United, Selasa (30/10) lalu.

"Dan saya sudah siap untuk pertandingan besok dan bertekad untuk mengakhiri hasil yang kurang bagus sebelumnya dan mudah-mudahan besok kita meraih tiga poin," harapnya.

Namun demikian, Made menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan kemenangan itu. Sebab Bhayangkara FC belum pernah mengalami kekalahan selama bertindak sebagai tuan rumah.

"Untuk menghentikan, ya pasti menjaga mereka ya dan kami pemain belakang selalu ingin tidak kebobolan, karena untuk menang kita harus tidak kebobolan dulu, dan mudah-mudahan besok mereka tidak bisa bikin gol," harapnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung I Made Wirawan Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan