Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 21 Agustus 2019
Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Serie A merilis lambang spesial untuk musim 2019-2020. Nantinya, lambang itu akan digunakan oleh enam pemain terbaik musim sebelumnya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, pencetak gol terbanyak musim lalu, Fabio Quagliarella, terlihat mengenakan lambang baru di bagian tengah jerseynya. Saat itu, banyak yang beranggapan lambang itu untuk pencetak gol terbanyak.

Fabio Quagliarella mengenakan lambang itu saat Sampdoria berhadapan dengan Crotone pada Coppa Italia. Saat itu, Il Samp menang dengan skor 3-1 berkat kontribusi Quagliarella.

Rupanya Serie A mengonfirmasi lambang itu diperuntukan untuk para pemain terbaik 2018-2019. Terdapat enam pemenang berbeda pada musim lalu yang berhak mengenakannya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Ungkap Sisi Spesial Zinedine Zidane

Andai Bukan Pesepak Bola, Cristiano Ronaldo Ingin Jadi...

Fabio Quagliarella

"Pemain yang musim sebelumnya memenangi pemain terbaik dari setiap kategori di Serie A, mendapatkan lambang penghargaan di jersey-nya," tulis pernyataan resmi Serie A.

"Lambang ini akan diberikan oleh perusahaan yang bekerja sama langsung dengan Serie A. Nantinya lambang tersebut bakal berada di bagian depan jersey," lanjut pernyataan tersebut.

Keenam pemain yang dimaksud adalah Samir Handanovic (kiper terbaik), Kalidou Koulibaly (bek terbaik), Sergej Milinkovic-Savic (gelandang terbaik), Fabio Quagliarella (penyerang terbaik), Nicolo Zaniolo (pemain muda terbaik), dan Cristiano Ronaldo (pemain terbaik).

Lambang itu berbentuk segitiga terbalik berwarna biru dengan logo Serie A di tengahnya yang berwarna emas. Bagian pinggir juga dibalut warna emas dan bendera Italia ada di dalam lambang.

Lambang itu mirip dengan logo yang ada di trofi pemain terbaik Serie A. Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo merupakan pemenang penghargaan tersebut.

Fabio Quagliarela Serie a Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan