Lamela Dukung Roma Raih Scudetto

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Lamela Dukung Roma Raih Scudetto
Lamela Dukung Roma Raih Scudetto

London - Erik Lamela telah cukup lama meninggalkan AS Roma. Namun begitu, Lamela masih memerhatikan sepak terjang Roma. Dia pun mendukung I Lupi menjuarai Liga Italia Serie A musim ini.

Sejak diasuh Rudi Garcia pada awal musim lalu, i Giallorossi mengalami kebangkitan. Mereka sukses memetik kemenangan beruntun di 10 laga perdana Serie A. Catatan tersebut membuat Roma bercokol di puncak klasemen hingga pekan ke-12.

Tapi selepas itu, performa Roma tidak stabil. Sementara Juventus, terus menanjak. Akibatnya, Roma gagal mempertahankan posisi teratas di klasemen dan harus puas menutup musim 2013/14 di tangga kedua. Sedangkan Juve berhasil menyudahi musim di posisi pertama dan berhak akan gelar Scudetto yang ke-30.

Lamela yang membela tim Serigala Ibukota di musim 2011 hingga 2013 yakin mantan timnya itu akan merebut gelar Scudetto dari tangan Juventus. Apalagi, mereka terus berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman seperti Urby Emmanuelson, Seydou Keita, Ashley Cole, Juan Iturbe hingga Kostas Manolas di bursa transfer awal musim ini.

"Saya masih merasa terikat dengan Roma dan saya mendukung i Giallorossi untuk memenangkan Scudetto. Musim lalu mereka memiliki musim yang hebat, tapi Juventus benar-benar sulit dikalahkan," kata Lamela.

"Saya pikir ini bisa menjadi musim yang tepat bagi mereka untuk merengkuh gelar juara," tukas pemain yang kini membela Tottenham Hotspur tersebut seperti dilansir Football Italia.

Roma sendiri saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara dengan nilai tiga berkat kemenangan 2-0 atas Fiorentina di giornata perdana Serie A, akhir pekan kemarin. Mereka hanya kalah selisih gol atas AC Milan yang berada di atasnya.

Francesco Totti Erik Lamela AS Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan