Lamia Rasidi Kangen Kulineran Saat Mudik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Mei 2020
Lamia Rasidi Kangen Kulineran Saat Mudik
Lamia Rasidi. (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Pebasket Merpati Bali, Lamia Rasidi, mengungkapkan hal yang dia rindukan dari mudik saat Hari Raya Idul Fitri. Lamia mengaku rindu merasakan kuliner di tiap kota saat mudik.

Hari Raya Idul Fitri tinggal menunggu hitungan hari. Tentunya ada yang berbeda dari edisi tahun ini bagi yang merayakan, karena adanya pandemi virus corona.

Pandemi virus corona membuat mayoritas penduduk Indonesia tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka. Padahal, kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Srikandi Cup Belum Ada Rencana Mengenai Kelanjutan Kompetisi

Ancaman Virus Corona, Srikandi Cup Juga Dihentikan

Berbeda dengan Lamia yang tidak terlalu masalah dengan tidak mudik karena sudah tak memiliki kampung halaman. Namun, Mia justru merasa rindu dengan merasakan berbagai masakan saat mudik.

"Sekarang sudah tidak ada kampung halaman, jadi buat kami tidak ada bedanya tahun ini dan tahun lalu. Biasanya kumpul keluarga sama kakek dan nenek," kata Lamia saat dihubungi BolaSkor.com.

"Akan tetapi, sekarang keduanya sudah tidak ada, jadi ya kalau lebaran di rumah saja. Alhamdulillah tidak pernah sih ada pertandingan saat lebaran."

"Kalau saya, yang dikangenin dari kegiatan mudik adalah transit di setiap kota. Biasanya kami kulineran di setiap kota dan di kampung halaman," lanjutnya.

Breaking News Lamia Rasidi Basket Merpati Bali
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan