Lampard Akui Chelsea Bisa Kalah Lebih Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 April 2023
Lampard Akui Chelsea Bisa Kalah Lebih Besar
Chelsea Vs Brighton (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan rasa kecewanya usai kalah dari Brighton & Hove Albion. Lampard melihat, The Blues kalah kualitas dari tim tamu.

Chelsea kembali harus menelan pil pahit. Menjamu Brighton pada laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, The Blues justru tumbang dengan skor 1-2. Gol Conor Gallagher dibalas dua kali oleh Danny Welbeck dan Julio Enciso.

Pada duel tersebut, Chelsea terlihat kesulitan meredam agresivitas Brighton. Chelsea hanya melepaskan delapan tembakan, sedangkan Brighton mencapai 26 kali. Brighton juga unggul penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen.

Baca Juga:

Puasa Gol Makin Panjang, Lini Depan Chelsea Jadi Sorotan

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Berbicara usai laga, Lampard tidak bisa menutupi kekecewaannya. Bagi Lampard, Chelsea bermain dengan buruk.

"Saya kecewa di setiap level. Tim yang lebih baik menang," ujar Lampard menurut laporan London World.

"Mereka bisa saja menang lebih banyak. Brighton bermain seperti sebuah tim. Mereka sudah lama bersama," sambungnya.

Kini, Chelsea berada dalam posisi pelik. The Blues tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Perinciannya adalah imbang 2 kali dan kalah 4 kali. Pergantian pelatih pun belum menjadi solusi.

Meski demikian, Chelsea kembali menghadapi ujian berat pada laga berikutnya. Sebab, The Blues akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023. Pada pertemuan pertama, Madrid menang 2-0.

"Kami memiliki pertandingan besar pada Selasa. Tidak ada gunanya terlalu bersedih, tetapi kami harus mengerti kenapa hari ini berjalan begini."

"Suporter Chelsea akan datang pada Selasa untuk melihat tim yang memberikan segalanya untuk membalikkan keadaan. Itulah yang harus kami lakukan."

Chelsea Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan