BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard mengomentari komentar Jose Mourinho soal tudingan diving pemain The Blues untuk mendapatkan penalti. Lampard tidak mau terlalu jauh menanggapi komentar manajer Tottenham Hotspur itu.

Seperti diketahui Mourinho membela Harry Kane kala dituding melakukan diving demi mendapatkan penalti. Momen itu terjadi selepas laga Tottenham Hotspur kontra Brighton & Hove Albion yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Spurs.

"Kane? Saya pikir Anda bingung," tutur Mourinho kala itu. "Anda bisa berbicara tentang beberapa pemain Manchester United, beberapa pemain Man City, beberapa pemain Liverpool, beberapa pemain Chelsea (diving)."

Chelsea telah diberi hadiah penalti delapan kali musim ini. Kendati demikian Lampard bersikeras tidak ada satu pun pemainnya yang melakukan diving. Lampard juga tidak terlalu mengomentari komentar Mourinho yang notabene mantan pelatihnya di Chelsea.

Baca Juga:

Edouard Mendy Datang untuk Selamatkan Chelsea

Lampard Jelaskan Kondisi Terbaru Havertz setelah Terpapar Covid-19

Respons Jorginho Usai Tak Lagi Jadi Eksekutor Penalti Chelsea Tuai Pujian

Jose Mourinho dan Frank Lampard

"Saya tidak terkejut dengan komentar itu. Tidak ada insiden diving di Chelsea musim ini yang pernah saya lihat," balas Lampard dikutip dari Goal.

"Tapi saya tidak terkejut dengan itu, tidak. Saya pikir itu sangat normal bahwa manajer di dalam dan sekitar klub yang menantang kadang-kadang menyebutkan orang lain dengan pernyataan itu. Itu tidak memengaruhi saya."

“Saya tidak akan memberitahu Jose atau manajer lain bagaimana melakukan konferensi pers.

"Saya pikir kita semua tahu ketika kita melihat keputusan penalti ini, kita tahu mana yang benar penalti atau tidak, mana pemain yang melakukan diving, atau dilakukan dengan cerdik. Saya tidak ingin memikirkannya," tambah Lampard.

Chelsea dalam momentum bagus plus lima clean sheets beruntun untuk kali pertama sejak Oktober 2010. Gawang Chelsea aman dari kebobolan sejak dijaga Edouard Mendy dan duet bek tengah Thiago Silva serta Kurt Zouma tampil apik.