BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membantah mendapatkan tekanan dari petinggi The Blues usai mencadangkan Kepa Arrizabalaga pada beberapa laga terakhir. Lampard menegaskan, selalu mendapatkan kepercayaan dari petinggi The Blues.

Chelsea menghabiskan dana hingga 72 juta pounds untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Jumlah itu menjadikan Kepa sebagai kiper termahal di dunia mengalahkan Alisson.

Namun, pada beberapa laga terakhir, Kepa menunjukkan grafik penampilan yang menurun. Kabarnya, hal itu terjadi karena sang kiper galau akibat hubungan cintanya kandas.

Baca Juga:

Pahit Manis Cerita Jose Mourinho dengan Chelsea

Pernah Disebut Sampah oleh Mourinho, Kurt Zouma Ubah Kritikan Jadi Motivasi

Son Heung-min Cedera, Tottenham Hotspur Makin Kekurangan Pemain di Lini Depan

Frank Lampard

Lampard mengambil tindakan tegas dengan menjadikan Willy Caballero sebagai kiper utama dalam tiga laga terakhir. Peluang Caballero terus menjadi kiper pertama pun semakin membesar.

Berdasarkan kabar yang beredar, petinggi Chelsea tidak senang dengan aksi Lampard tersebut. Sebab, harga Kepa akan terus merosot jika tidak mendapatkan menit bermain.

Meski demikian, Lampard memastikan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen Chelsea. Ia mengaku, hanya ingin mengambil keputusan terbaik.

"Tentu saja tidak benar. Itu memang banyak menjadi berita utama," ulas Lampard seperti diwartakan Standard Media.

"Saya bersama dengan klub dan petinggi karena kami menginginkan yang terbaik. Saya dibayar untuk mengambil keputusan," timpalnya.

"Jadi, saya harus mempertimbangkan posisi kiper berkaca dengan performa. Baru-baru ini memang berubah. Namun, itu belum final," terangnya.

Frank Lampard tidak menutup pintu bagi Kepa untuk kembali menjadi starter. Satu hal yang perlu ditunjukkan Kepa adalah tampil apik pada sesi latihan.

"Satu hal yang perlu dilakukan Kepa adalah berlatih dan menunjukkan sikap baik, seperti yang saya minta dari semua pemain. Segalanya jelas bisa berubah. Namun, yang saya inginkan adalah terbaik untuk Chelsea," katanya.