BolaSkor.com - Mantan pemain Manchesterr United, Gareth Crooks, memuji penampilan bek kanan Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka. Tidak tanggung-tanggung, sang mantan pemain mengatakan Wan-Bissaka adalah bek terbaik di Inggris.

Manchester United menggelontorkan dana 50 juta pounds demi mendapatkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2019. Sang pemain punya catatan menjanjikan untuk urusan tekel.

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Aaron Wan-Bissaka

Sejauh ini, keputusan Manchester United tepat. Sebab, keberadaan Aaron Wan-Bissaka pada sayap kanan membuat pertahanan Manchester United lebih baik.

"Saya sudah sering membicarakan Aaron Wan-Bissaka dalam dua tahun terakhir. Dua tahun lalu, saya melihatnya bermain ketika Crystal Palace menghadapi Fulham di Craven Cottage. Saat itu, Roy Hodgson tidak mau membicarakan Wan-Bissaka karena tidak ingin sorotan tertuju kepada sang pemain," sebut Crooks di BBC.

"Saya pernah mengatakan melihat sosok pemain Manchester United pada diri Wan-Bissaka. Cara dia bertahan pada derby Manchester kemarin sangat luar biasa."

Tersihir dengan kemampuan Wan-Bissaka, Gareth Crooks mengungkapkan tidak ada bek kanan yang lebih baik daripada sang pemain di Inggris. Termasuk Trent Alexander-Arnold yang bersinar bersama Liverpool.

"Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mungkin lebih baik saat membawa bola. Namun, tidak ada bek kanan di Inggris yang lebih baik daripada Wan-Bissaka," tegas Crooks.

Pada musim ini, Aaron Wan-Bissaka sudah tampil pada 18 pertandingan di berbagai ajang. Pemain 22 tahun tersebut belum bisa mencetak gol atau assist. Sementara itu, Trent Alexander-Arnold sudah mengemas satu gol plus tujuh assist dalam 23 laga.