BolaSkor.com - Arsenal menjadikan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, The Gunners siap menggandakan gaji pemain asal Brasil itu.

Mikel Arteta mengajukan permintaan khusus kepada manajemen Arsenal. Sang pelatih menegaskan butuh penyerang baru. Bahkan, hal tersebut sangat mendesak karena ditinggal Alexandre Lacazette yang tak memperpanjang kontrak. Selain itu, Arsenal juga telah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya.

Arsenal tidak jauh-jauh dalam mencari pemain. The Gunners memonitor penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, yang sedang galau akan masa depannya.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Marquinhos, The New Martinelli untuk Arsenal

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Kabar Baik dari William Saliba untuk Fans Arsenal

Gabriel Jesus bukannya tidak mau bertahan di Manchester City. Namun, keputusan The Citizens mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez membuat Jesus khawatir. Sang striker takut tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Padahal, untuk pemain seperti Gabriel Jesus yang baru 25 tahun, kesempatan bermain menjadi yang utama. Apalagi, pada akhir tahun ini akan digelar Piala Dunia 2022.

Walhasil, Gabriel Jesus mempertimbangkan pilihan angkat kaki. Ia meyakini, kariernya bisa lebih bersinar jika berganti klub.

Posisi Jesus yang ingin meninggalkan Man City membuat Arsenal tertarik. Jesus dianggap cocok dengan profil penyerang yang dibutuhkan Arsenal. Apalagi, meski pada musim lalu tidak menjadi pemain inti, tetapi Jesus membukukan 13 gol dan 12 assist.

Untuk merayu Jesus, Arsenal siap menggandakan gaji sang striker. Jika saat ini Jesus mendapatkan upah 90 ribu pounds per pekan, Arsenal siap memberikan 190 ribu pounds per pekan. Nilai tersebut akan menjadikan Jesus sebagai satu di antara pemain termahal di Arsenal.

Kabarnya, Jesus tertarik dengan tawaran itu dan berharap kedua klub bisa segera mencapai kesepakatan. Harga eks Palmeiras tersebut diyakini mencapai 50 juta pounds.