BolaSkor.com - Kabar buruk datang untuk bek serba bisa timnas Prancis Lucas Hernandez. Bek yang juga membela Bayern Munchen itu dikenai sanksi enam tahun penjara oleh Pengadilan Spanyol terkait kasusnya pada 2017.

Sebagaimana dilansir dari BBC News, Hernandez dapat sanksi dari Pengadilan Spanyol terkait pelanggaran aturan pada 2017. Pelanggaran itu terjadi karena pertengkaran dengannya dan juga istrinya Amelia Ossa Llorente.

Keduanya memang tidak mengajukan tuntutan, tetapi Llorente dibawa ke rumah sakit karena cedera ringan dan itu mengartikan, Hernandez terbukti bersalah melanggar aturan domestik terhadap Llorente.

Setelah berargumentasi itu keduanya sempat kembali ke Spanyol setelah menikah, pasca muncul di pengadilan, Hernandez akan memiliki waktu 10 hari untuk melapor ke penjara secara sukarela. Dia juga dipersilahkan memilih penjara tempatnya dihukum.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Prancis Juara Nations League

Enggan Tinggalkan Zona Nyaman, Lewandowski Tak Butuh Pembuktian di Liga Lain

Robert Lewandowski dan Allianz Arena adalah Jaminan Gol

Lucas Hernandez

Llorente juga dikenai sanksi 31 hari untuk mengabdi kepada komunitas untuk kekerasan, serangan, dan kerusakan properti. Hernandez juga telah dikenai larangan enam tahun penjara pada 2018 karena melanggar aturan, banding yang dilakukannya kala itu ditolak.

Berita itu menjadi kabar buruk bagi Bayern Munchen dan sang pemain. Pasalnya Hernandez (25 tahun) saat ini dalam kondisi prima dan jadi pilihan bagi Julian Nagelsmann di Bayern yang mendatangkannya pada 2018 seharga 80 juta euro.

Musim ini mantan bek Atletico Madrid telah bermain enam kali dengan rincian empat di Bundesliga dan dua di Liga Champions. Hernandez juga ada dalam bagian skuad timnas Prancis kala memenangi Piala Dunia 2018.