BolaSkor.com - Ada-ada saja kelakuan penyerang sayap muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi di tengah lockdown Inggris karena virus corona. Bukannya mengikuti aturan yang diberikan pemain berusia 19 tahun justru melanggarnya.

Sebagaimana dikutip dari Dailymail Hudson-Odoi ditangkap polisi London pada pukul 04.00 pagi Minggu (17/05) waktu setempat. Hudson-Odoi ditangkap setelah mendapatkan kabar dari wanita yang mengunjungi apartemen sang pemain.

"Polisi dan Servis Ambulans London dipanggil pada pukul 03:53 pagi pada Minggu, 17 Mei karena laporan dari wanita yang sedang sakit," ucap juru bicara polisi London.

Baca Juga:

Ada Peran Pemain Chelsea di Balik Kesembuhan Hudson-Odoi dari Virus Corona

Serial The Last Dance Membuat Tammy Abraham Kenang Masa Sulitnya di Chelsea

5 Hal yang Dapat Dipelajari dari Bergulirnya Bundesliga di Tengah Pandemi Virus Corona

Callum Hudson-Odoi

Kronologi penangkapan Hudson-Odoi berawal dari perkenalannya dengan wanita yang diyakini sebagai model pakaian dalam via online. Hudson-Odoi mengundangnya ke rumah dan memintanya mengenakan pakaian dalam.

Itu saja sudah melanggar aturan lockdown dan social distancing yang diterapkan Pemerintah Inggris. Wanita tersebut datang dengan dandanan yang glamor dan membawa tas Louis Vuitton - ini dikonfirmasi oleh tetangga Hudson-Odoi.

Pada awalnya keduanya saling menggoda satu sama lain dan saling berbalas pesan, namun disinyalir keduanya memiliki beda pendapat dan memicu keributan hingga wanita terluka. Hudson-Odoi pun diamankan polisi dan polisi menyelidiki apartemennya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Kabar penangkapan Hudson-Odoi jelas menambah catatan dari produk akademi Chelsea yang pada Maret lalu positif Covid-19. Padahal dari segi bakat Hudson-Odoi tak diragukan lagi, musim lalu Bayern Munchen tiga kali menawarnya dengan harga tinggi yang ditolak Chelsea.

Hudson-Odoi juga menjadi pemuda dengan bayaran tertinggi dunia sepak bola setelah teken kontrak baru pada September lalu. Dia menerima gajin 180.000 poundsterling per pekannya.

Hudson-Odoi jadi pemain kedua Chelsea yang berulah di tengah lockdown setelah sebelumnya Mason Mount melanggar aturan ke luar rumah dan bermain bola di lapangan dengan Declan Rice. Selain keduanya ada juga Kyle Walker, Jack Grealish, dan Morgan Gibbs-White.