Langgar Protokol, Pirlo Berikan Hukuman Tambahan kepada Trio Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 April 2021
Langgar Protokol, Pirlo Berikan Hukuman Tambahan kepada Trio Juventus
Andrea Pirlo (Twitter)

BolaSkor.com - Sikap tegas ditunjukkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Ia memarkir tiga anak asuhnya karena melanggar protokol kesehatan dengan mengadakan pesta.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo. Mereka dipastikan tidak akan bermain saat Juventus bertandang ke markas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole, Sabtu (3/4) pukul 23.00 WIB.

Ketiga pemain tersebut mengadakan pesta pribadi di kediaman McKennie pada Rabu (31/3) waktu setempat. Pihak kepolisian kemudian menghentikan acara tersebut karena melewati aturan jam malam.

Baca Juga:

Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

Masalah Juventus Bertambah, Leonardo Bonucci Juga Positif COVID-19

Merih Demiral Positif COVID-19, Trio Juventus Langgar Protokol Virus Corona

Daftar skuat Juventus untuk laga kontra Torino.

Kepolisian sudah menjatuhi hukuman denda sebesar 400 euro kepada ketiganya. Namun hal itu dianggap belum cukup oleh pihak Juventus.

Petinggi Juventus dan Pirlo tentu geram dengan perilaku tiga pemain tersebut. Hal ini memang merusak citra klub.

"Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan nanti (kontra Napoli). Mereka akan kembali bekerja seiring waktu dan kemudian kita akan lihat kapan," kata Pirlo pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Saya membuat keputusan untuk bagian teknis dan klub sisanya. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan hal seperti itu karena kami adalah teladan.”

Masalah baru

Ketegasan Pirlo dan Juventus bukannya tanpa risiko. Kekuatan Bianconeri dipastikan akan terpengaruh saat berhadapan dengan Torino.

Apalagi Juventus juga tengah mengalami krisis bek tengah. Hal itu setelah dua pemainnya yaitu Merih Demiral dan Leonardo Bonucci terinfeksi virus corona.

Pirlo tentu sadar dengan kondisi ini. Namun kredibilitasnya dan klub dipertaruhkan jika membiarkan pelanggaran disiplin begitu saja.

Juventus Andrea Pirlo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan