BolaSkor.com - Juventus dikabarkan akan melakukan beberapa transfer besar jelang musim 2019-2020 bergulir. Menariknya, sejumlah pemain yang dikaitkan dengan Bianconeri berasal dari rival di Serie A.

Juventus masih menjadi tim terkuat di Serie A. Pada musim ini, La Vecchia Signora meraih gelar kedelapan beruntun. Hal tersebut membuktikan jika belum ada tim sekaliber Juventus di Serie A.

Untuk menjaga situasi tersebut terus berlangsung, Juventus punya strategi cerdik di bursa transfer. Rencana utamanya adalah melemahkan tim lain dengan membajak pemain bintang.

Sejauh ini, Juventus sudah dikabarkan mengincar sejumlah nama milik rival di Serie A. Sebut saja Mauro Icardi yang dikabarkan akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo pada musim depan.

Bahkan, Juventus rela memasukkan Douglas Costa dalam kesepakatan untuk mendapatkan bomber asal Argentina tersebut. Juventus menilai, Icardi bisa memperbesar peluang memenangi Liga Champions.

Baca Juga:

Strategi Transfer Juventus: Pogba, De Ligt, dan Pertukaran Icardi-Dybala

Juventus Tidak Gegabah Cari Pengganti Massimiliano Allegri

Mauro Icardi

Sebelumnya, Juventus juga melirik bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa. Pemain sayap tim nasional Italia itu tampil menjanjikan pada musim ini dengan mengemas enam gol plus tujuh assist dalam 36 laga di Serie A.

Teranyar, media-media Italia mengabarkan Juventus telah menemukan kata sepakat dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 24 tahun tersebut menarik perhatian Juventus setelah terpilih sebagai gelandang terbaik pada Serie A 2018-2019.

Kini, Juventus perlu bernegosiasi dengan Lazio untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Namun, negosiasi diprediksi tidak akan mudah karena banderol harga yang ditetapkan Lazio.

Klub asal Roma tersebut tidak akan melepas Sergej Milinkovic-Savic di bawah angka 120 juta euro. Pada pertengahan musim ini, AC Milan yang datang dengan tawaran 100 juta euro terpaksa gigit jari.