Langkah Mengejutkan Manchester City di Bursa Transfer: Berusaha Gaet Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juli 2020
Langkah Mengejutkan Manchester City di Bursa Transfer: Berusaha Gaet Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan melakukan langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas 2020. The Citizens dilaporkan tertarik merekrut pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez.

Manchester United mendatangkang Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018. The Red Devils mengeluarkan dana 34 juta euro untuk mantan pemain Udinese tersebut.

Namun, karier Alexis Sanchez di Manchester United tidak seperti yang diharapkan. Sanchez lebih sering berada di bangku cadangan dan ruang pemulihan. Ketika bermain, Sanchez juga kesulitan mencetak gol.

Baca Juga:

Buat Blunder Kontra Chelsea, De Gea Diklaim Beruntung Dapat Kontrak Baru di Man United

Dean Henderson Tegaskan Tekad Jadi Pengganti De Gea di Manchester United

Sudah Saatnya Dean Henderson Gantikan David De Gea

Alexis Sanchez

Tak heran, Manchester United meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas 2019. Nerazzurri tidak memiliki opsi tebus untuk pemain 31 tahun tersebut.

Bermain di Inter Milan membuat performa Alexis Sanchez kembali bersinar. Ia mendulang tiga gol plus 10 assist dalam 25 pertandingan.

Penampilan tersebut membuat Manchester City jatuh hati. Kabar dari surat kabar Chili, La Cuarta, The Citizens sedang mencari cara untuk menggaet Sanchez.

Akan tetapi, Manchester City juga menemui kesulitan seperti dialami Inter Milan yang ingin memermanenkan Alexis Sanchez. Kedua tim tersebut terbentur soal biaya.

Alexis Sanchez memiliki gaji 400 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut sangat menyulitkan karena cukup besar di antara pemain-pemain yang beredar di Eropa.

Selain itu, Manchester United memasang harga 17 juta pounds untuk Alexis Sanchez. The Red Devils tidak ingin rugi besar.

Bila menilik situasi saat ini, Manchester United diprakirakan lebih condong menjual Alexis Sanchez ke Inter Milan. Sulit melihat Man United melepas Alexis Sanchez ke rival langsung di Inggris.

Inter Milan Alexis Sanchez Breaking News Manchester City Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan