BolaSkor.com - AC Milan melakukan langkah penting untuk pergerakan di bursa transfer. Meskipun bukannya memboyong pemain anyar, tetapi Rossoneri memperpanjang kontrak Paolo Maldini dan Frederic Massara.

AC Milan belum banyak melakukan pergerakan para bursa transfer musim panas ini. Bahkan, sejumlah pemain incaran seperti Renato Sanches dan Sven Botman dikabarkan lepas dari pandangan. Para pemain itu memilih bergabung dengan klub lain.

Tidak ingin terpuruk menghadapi kenyataan, Milan mencoba memperbaiki diri yang dimulai dari dalam. Rossoneri memperpanjang kontrak dua sosok penting di bursa transfer yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baca Juga:

Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Keduanya merupakan aktor di balik bursa transfer Milan dalam beberapa musim terakhir. Sejumlah pemain yang datang membuat Stefano Pioli memiliki sumber daya yang cukup untuk membangun skuad hebat. Hasilnya, Scudetto musim lalu berada dalam genggaman.

Menurut Nicolo Schira, Maldini dan Massara akan diperpanjang kontraknya hingga 2024. Selain itu, ada opsi memperpanjang satu tahun lagi.

"Kami telah memperpanjang kontrak dengan Milan," ungkap Maldini seperti dilaporkan Milan News.

Tidak hanya Paolo Maldini dan Ricky Massara, Milan juga bersiap menambah masa bakti Angelo Carbone. Ia merupakan kepala sektor akademi.

Milan diprakirakan juga akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat. Kontrak tersebut akan dihiasi banyak bonus yang bergantung kepada jumlah penampilan dan gol. Adapun, Ibra diyakini baru bisa kembali bermain pada Januari tahun depan.