Langkah Persebaya Surabaya untuk Dapat Mempertahankan Osvaldo Haay

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Januari 2019
Langkah Persebaya Surabaya untuk Dapat Mempertahankan Osvaldo Haay
Osvaldo Haay. (Bolaskor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Proses negosiasi antara Persebaya Surabaya dengan Osvaldo Ardiles Haay memang belum menemui titik temu. Namun, saat ini Persebaya tengah berusaha menuntaskan perpanjangan kontrak dengan sang winger. Ya, manajemen Persebaya menemui Osvaldo, Rabu (23/1), agar negosiasi tersebut tak berlarut-larut.

“Prosesnya masih jalan dan negosiasi masih terus dilakukan. Memang belum deal, tapi Rabu mudah-mudahan ada, karena Rabu ini kami ada pertemuan juga dengan dia. Mudah-mudahan yang kami rencanakan berjalan dengan baik,” tutur manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Baca Juga:

Hansamu Yama Pranata Kejar Ketertinggalan Fisik dari Pemain Lama Persebaya

Pemain Timnas Bolivia dan Eks Glasgow Celtic Segera Gabung ke Persebaya

Langkah Persebaya tersebut disinyalir sebagai respon pernyataan Osvaldo Haay tempo hari. Pemain berdarah Papua tersebut mengatakan bahwa dirinya tak bisa terus-terusan menunggu. Sebab, meski memprioritaskan Persebaya, akan sulit baginya jika tak memperoleh kejelasan.

Tak hanya Osvaldo, Persebaya juga tengah mendekati beberapa pemain lain termasuk winger. Selain untuk menambah kekuatan sayap Persebaya yang masih diisi Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando, pemain tersebut juga sebagai alternatif jika Persebaya gagal mencapai kata sepakat dengan Osvaldo. Meski demikian, Osvaldo masih tetap menjadi prioritas Persebaya.

“Memang kekurangan kami di posisi tengah dan depan, itu yang terus dilakukan sekarang. Jadi, pendekatan-pendekatan ke pemain posisi itu terus dilakukan,” imbuh Candra. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Osvaldo Haay Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan