Langkah PSS Sleman Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Juli 2019
Langkah PSS Sleman Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSSI berencana menggulirkan kompetisi Liga 1 Putri musim 2019. Liga untuk kaum hawa rencananya dimulai pada bulan Oktober mendatang.

PSS Sleman menjadi salah satu klub yang akan ambil bagian dalam rencana tersebut. Selain Super Elang Jawa klub seperti Persija Jakarta, PSIS Semarang, Persib Bandung, TIRA-Persikabo, Bali United, PSM Makassar, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Persipura Jayapura akan menjadi peserta.

CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati menyebut kompetisi sepak bola putri perdana di Indonesia tersebut sangatlah positif. Manajemen PSS diakuinya segera menggelar pertemuan membahas persiapan PSS putri menghadapi kompetisi.

Baca Juga:

Kebugaran Jadi Biang Kegagalan PSS Sleman Amankan Tiga Poin di Kandang

PSS Sleman Ditahan Barito Putera, Madura United Perkasa bagi Badak Lampung

"Kami akan menggelar rapat internal terlebih dahulu. Mungkin setelah Kongres PSSI baru ada pertemuan manajemen, mematangkan berbagai persiapan. Terutama menjaring pemain putri dan berlatih rutin," ujar Viola.

Ia menambahkan PSS akan membentuk skuat yang kuat untuk Liga 1 Putri ini. Menurutnya banyak potensi putri-putri di Sleman dan sekitarnya yang bisa dimaksimalkan untuk olahraga sepak bola.

"Secepatnya kami akan lakukan proses seleksi. Setidaknya kami juga sudah punya modal berpartisipasi di Pertiwi Cup beberapa waktu lalu," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Putri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan