Langsung Bertemu Ratchanok, Gregoria Diharapkan Bisa Menang di Malaysia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Januari 2019
Langsung Bertemu Ratchanok, Gregoria Diharapkan Bisa Menang di Malaysia Masters 2019
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, diharapkan bisa merebut gelar juara Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 15-20 Januari. Namun, langkah Gregoria tak akan mudah pada turnamen pembukanya di tahun ini.

Pada babak pertama, Gregoria langsung dihadapkan dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Pertemuan antara Gregoria dengan peringkat kedelapan dunia itu biasanya berlangsung alot.

Namun, pelatih tunggal putri Indonesia, Minarti Timur, tak ingin kehilangan harapan terhadap anak asuhnya. Minarti percaya pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu bisa melewati semua rintangan.

Baca Juga:

PBSI Taruh Harapan Besar pada Gregoria Mariska Tunjung

PBSI Kemungkinan Tetap Andalkan Gregoria Mariska Tunjung di SEA Games 2019

Apalagi, Gregoria memiliki predikat sebagai pebulu tangkis yang kerap memberikan kejutan. Tunggal putri yang baru memulai debutnya pada 2018 itu sudah pernah mengalahkan wakil terbaik dunia seperti Akane Yamaguchi dan Sung Ji Hyun.

"Ya tergantung undiannya, soalnya di Malaysia Masters babak pertama dia langsung bertemu Ratchanok. Saya sih inginnya Gregoria bisa menang dan juara," tutur Minarti.

"Memang performa tahun lalu cukup bagus, bisa ramai dan bahkan menang melawan pemain unggulan. Mudah-mudahan Gregoria bisa lebih konsisten tahun ini," sambungnya.

Gregoria Mariska Tunjung mendapat target juara dari PBSI pada 2019. Selain itu, Jorji juga dituntut memertahankan performanya demi merebut tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan