BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, langsung mengarahkan anak asuh untuk langsung fokus ke final Piala Presiden 2018. Itu menyusul kekalahan yang diperoleh di markas Johor Darul Ta'zim.

Sebelum menuju final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2), Persija menelan kekalahan telak 0-3 dari JDT, Rabu (14/2) malam.

"Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta. Istirahat lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana," jelas Teco.

Persija Jakarta langsung bertolak ke Singapura dari Johor, Kamis (15/2) pagi, sebelum melakukan perjalanan ke Jakarta.

Stefano Cugurra Teco juga bicara soal Bali United, yang akhirnya menjadi lawan. Bali United ke final setelah mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di leg kedua semifinal sehingga unggul aggregat 1-0 setelah bermain imbang 0-0 di Palembang.

"Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan."

"The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita, semangat pemain pemain di lapangan," tambah pelatih asal Brasil ini.