Langsung Tancap Gas, Antonio Conte Perintahkan Inter Milan Gaet Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Mei 2019
Langsung Tancap Gas, Antonio Conte Perintahkan Inter Milan Gaet Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan langsung tancap gas ketika tiba di Inter Milan. Sang pelatih meminta manajemen Nerazzurri menggaet penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Antonio Conte semakin mendekat ke Inter Milan. Bahkan, media-media di Italia melaporkan kesepakatan sudah terjadi sejak tiga pekan lalu.

Nantinya, Antonio Conte akan meneken kontrak berdurasi tiga musim. Selain itu, mantan menajer Chelsea tersebut juga akan mendapatkan kebebasan dalam menentukan kebijakan Inter Milan di bursa transfer.

Kabarnya, Antonio Conte menempatkan Romelu Lukaku berada dalam daftar teratas di bursa transfer. Conte menilai Lukaku bisa menjadi ujung tombak yang tajam di lini depan La Beneamata.

Conte mengambil keputusan itu setelah tidak ingin mempertahankan Mauro Icardi. Penyerang Argentina tersebut digosipkan akan menuju Juventus.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Rencana Transfer Antonio Conte di Inter Milan

Romelu Lukaku

Kabar dari Inggris yang berembus mengatakan Manchester United tidak keberatan melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang. Asalkan, tawaran yang diberikan tidak kurang dari 75 juta pounds.

Saat ini, Lukaku sedang mengalami masa pelik di Manchester United. Menjadi pemain Manchester United tertajam dengan 26 gol pada musim kemarin, namun sang pemain hanya mencetak 15 gol pada musim ini. Parahnya, Lukaku tidak mencetak gol dalam delapan penampilan terakhir.

Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan tidak keberatan bergabung dengan Inter Milan. Penyerang tim nasional Belgia itu bermimpi bisa berkarier di Serie A.

"Serie A adalah mimpi besar, itu benar-benar akan menjadi mimpi. Saya harap bisa bermain di sana pada suatu hari nanti," ujar Lukaku beberapa waktu lalu.

Peluang Romelu Lukaku Bergabung dengan Inter Milan: 65 persen

Hingga saat ini Romelu Lukaku menjadi calon terkuat pengganti Mauro Icardi di Inter Milan. Namun, Inter perlu terlebih dahulu melego Icardi dengan harga yang tinggi. Selain Lukaku, Inter juga tertarik mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Romelu lukaku Inter Milan Manchester United Breaking News Antonio Conte Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan