Lanjut ke Timnas U-23 dari U-19, Kesempatan Patahkan Rasa Jenuh Duo Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 April 2022
Lanjut ke Timnas U-23 dari U-19, Kesempatan Patahkan Rasa Jenuh Duo Persija
Cahya Supriadi. (Persija)

BolaSkor.com - Dua dari tujuh pemain muda Persija Jakarta yakni Cahya Supriadi (kiper) dan Muhammad Ferarri masih harus bertahan di Korea Selatan. Keduanya mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021.

Cahya Supriadi dan Muhammad Ferarri lebih dahulu menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan, yang sudah dimulai sejak 11 Maret sampai 15 April. Pemusatan latihan Timnas U-19 diisi sembilan uji coba.

Mereka selanjutnya mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23, yang rencananya berlangsung di Korea Selatan sampai 29 April. Pemusatan latihan skuat U-23 juga diikuti empat pemain Persija lain, yakni Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, Syahrian Abimanyu, dan Braif Fatari.

Baca Juga:

Panggil 31 Pemain, Malaysia Jajal Dua Lawan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Vietnam Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong: Menang, Apa Lagi?

"Kalau rasa jenuh (kepulangan tertunda) tidak ada. Justru saya sangat bersyukur bisa bergabung di timnas U-23. Yang pasti bisa menambah pengalaman dan mental lagi karena bisa bergabung dengan senior-senior,” kata Ferarri.

"Persiapan khusus sebenarnya tidak ada. Tapi alhamdulillah sudah memiliki bekal dari TC sebelumnya,” tambah bek kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003.

Sementara itu, Cahya Supriadi menganggap ini kesempatan berharga. "Rasa jenuh pasti ada. Tapi rasa antusias dan semangat lebih besar karena berkesempatan naik level ke usia lebih dari usia saya."

"Yang pasti harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik."

Persija jakarta Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan