Lanjutan Liga 1 Ditunda, Marko Simic Pulang Sejenak ke Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Oktober 2020
Lanjutan Liga 1 Ditunda, Marko Simic Pulang Sejenak ke Kroasia
Marko Simic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, pulang ke Kroasia karena kompetisi lanjutan Liga 1 2020 ditunda. Kembalinya Simic ke Kroasia lantaran harus menyelesaikan keperluan penting dengan keluarganya di sana. Setelah keperluan tersebut selesai, Simic akan kembali ke Jakarta.

Kabar tentang pulangnya Simic ke Kroasia dibenarkan oleh pembina Persija, Ardhi Tjahjoko. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai manajer tim persija tersebut, memastikan Simic akan kembali bergabung bersama tim jika memang urusannya telah selesai.

Sebelumnya banyak yang mengira Simic pulang ke Kroasia lantaran kompetisi belum jelas. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah, Ardhi mengaku sejauh ini pemain bernomor punggung sembilan itu masih menjadi bagian penting untuk Persija.

Baca Juga :

Proses Naturalisasi Disetujui Pemerintah, PSSI Proyeksikan Marc Klok untuk Timnas Indonesia

Dapat Lampu Hijau Pemerintah, Naturalisasi Marc Klok Selangkah Lagi Rampung

"Iya benar, Marko Simic memang pulang ke Kroasia. Tapi cuma sebentar, karena memang ada urusan keluarga dan sangat penting di sana," kata Ardhi saat dihubungi oleh awak media.

"Simic tetap berada di Persija. Jangan kemakan sama berita-berita di akun tidak jelas kayak gitu," tambah lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai manajer Persija ini.

Mantan penyerang Malaka FA itu sempat mengunggah foto di akun instagramnya, @markosimic_77 dan memberitahukan kepulangannya ke Kroasia kepada suporter Persija, The Jakmania.

"Hai Jak! Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya pulang karena pertemuan keluarga yang penting! Sampai jumpa! saya merindukan kalian dan sepak bola," tulis Simic pada unggahanyan tersebut.

Dengan pulang kampungnya Simic, pemain asing Persija yang ada saat ini hanya tinggal tiga orang. Mereka adalah Rohit Chand, Marco Motta, dan Marc Klok yang selangkah lagi bakal menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Meski begitu, Macan Kemayoran tetap melakukan persiapan untuk mengarui lanjutan Liga 1 2020 yang masih belum jelas kapan akan dimulai kembali. Sebelumnya PSSI berharap kompetisi akan kembali bergulir pada awal November mendatang.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan