Lanjutkan Momentum, Manchester United Pertimbangkan Boyong Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 21 Januari 2023
Lanjutkan Momentum, Manchester United Pertimbangkan Boyong Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United membuka peluang untuk memboyong Harry Kane. Transfer ini dapat terwujud pada musim panas mendatang.

Ketertarikan Manchester United kepada Kane sebenarnya bukan berita baru. Setan Merah sudah coba membajaknya sejak Jose Mourinho masih duduk di kursi manajer.

Namun sikap tegas Tottenham membuat Manchester United mundur teratur. Kane memang menjelma menjadi bintang utama The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Nol Gelar di Tottenham Hotspur, Harry Kane Disarankan Pindah ke Manchester United

7 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak Sepanjang 2022

Harry Kane Harus Segera Move On dari Kegagalan Penalti di Piala Dunia 2022

Meski begitu, peluang Manchester United untuk membajak Kane pada musim panas mendatang cukup terbuka. Itu tak lepas dari fakta sang pemain memasuki tahun terakhir kontraknya di Tottenham.

Belum ada tanda-tanda Kane bersedia memperpanjang kontraknya. Apalagi dirinya sempat menyatakan keinginan untuk pindah ke klub yang lebih besar demi meraih trofi.

Menurut laporan The Times, Manchester United mempertimbangkan secara serius transfer ini. Kehadiran Kane diyakini dapat membantu tim asuhan Erik ten Hag bersaing dalam perburuan gelar.

Di sisi lain, Kane juga diklaim tertarik untuk pindah ke Manchester United. Perkembangan raksasa Inggris itu di bawah asuhan Ten Hag membuatnya terkesan.

Meski begitu, Kane bukan satu-satunya penyerang dalam daftar belanja Manchester United. Victor Osimhen dan Benjamin Sesko juga masuk bahan pertimbangan untuk direkrut.

Namun Kane diyakini akan menjadi prioritas utama Manchester United. Tottenham diprediksi membanderol pemain berusia 29 tahun itu senilai 85 juta poundsterling.

Manchester United Harry Kane Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan