Lanjutkan Tradisi, Inter Milan Kembali Incar Pemain Amerika Selatan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Maret 2022
Lanjutkan Tradisi, Inter Milan Kembali Incar Pemain Amerika Selatan
Fabrizio Angileri (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dalam sejarahnya memiliki tradisi diperkuat pemain-pemain dari Amerika Selatan, khususnya yang berasal dari Argentina. Tradisi itu disinyalir akan terus berlanjut pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport Inter Milan memantau situasi bek River Plate, Fabrizio Angileri. Pemain berusia 28 tahun kontraknya berakhir pada Juni 2022 dengan klub yang sudah dibelanya dari 2019 tersebut.

Angileri diyakini tak ingin memperpanjang kontraknya dengan River Plate dan Inter salah satu klub Eropa yang tertarik kepadanya. Nilai plus lainnya adalah meski ia lahir di Argentina pada 1994, Angileri memiliki paspor Italia dan oleh karenanya ia tak masuk pemain non-Eropa untuk musim 2022-2023.

Peluang Inter merekrutnya cukup besar dengan tradisi pemain Argentina dalam tim, yang saat ini juga memiliki Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Tetapi kurangnya pengalaman bermain di Eropa bisa jadi penilaian tambahan bagi Inter.

Baca Juga:

Matthias Ginter Bantah Rumor ke Bayern Munchen, Harapan untuk Inter Milan

Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Pindah ke Inter Milan Bukan Prioritas Dybala

Diyakini Angileri tidak akan langsung menjadi pemain reguler jika gabung tim arahan Simone Inzaghi. Angileri akan diberikan waktu beradaptasi dengan kultur sepak bola Eropa dan terutamanya di Italia.

Nerazzurri memang tengah mempertimbangkan sejumlah opsi di sisi kiri karena kontrak Ivan Perisic juga akan berakhir - belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru. Selain Angileri pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic juga dalam pertimbangan Inter.

Inter bermain dengan formasi tiga bek. Tak ayal Angileri bisa menjadi bek sayap kiri atau gelandang sayap kiri. Menilik data dari WhoScored Angileri suka memainkan bola lambung dan memberikan umpan silang.

Kekuatan produk akademi Godoy Cruz juga terletak pada kemampuan memberikan umpan silang, operan kunci, memenangi duel kunci, menahan bola, mengambil situasi bola mati, memblok bola, dan mendribel bola.

Fabrizio Angileri Breaking News Isu Transfer Argentina Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan