Lanjutkan Tradisi, Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Timnas Brasil Vs Swiss

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 November 2022
Lanjutkan Tradisi, Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Timnas Brasil Vs Swiss
Pelatih Timnas Brasil, Tite (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Brasil, Tite menjalani tradisi atau ritual jelang laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 melawan Swiss di Stadion 974, Senin (28/11) malam WIB. Ritual yang dimaksud adalah mengunjungi tempat ibadah.

Setelah memimpin sesi latihan jelang pertandingan melawan Swiss, seperti dilaporkan Uol, Tite mengunjungi sebuah masjid pada malam hari. Di sana, Tite berdoa.

"Tite menyisihkan beberapa menit jelang pertandingan tim Brasil untuk berdoa. Setelah memimpin sesi latihan menjelang pertandingan melawan Swiss dengan sebagian besar waktu tanpa kehadiran pers, pelatih pergi ke masjid di dalam Pusat Pelatihan tim untuk berdoa," tulis media tersebut.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Brasil Vs Swiss: Berburu Kemenangan Kedua

Tak Ada Main Mata, Spanyol Incar Kemenangan Lawan Jepang

Tite mendatangi masjid. (Uol)


Tite melakukannnya seorang diri, tanpa kehadiran siapa pun, mulai dari staf hingga pemain setelah berbicara singkat kepada awak media. Ritual itu dijelaskan media Brasil diulangi ke mana pun ia pergi.

"Karena dia berada di negara Islam, komandan Amarelinha (Brasil) menghormati, memasuki tempat itu tanpa sepatu ketsnya dan atas kemauannya sendiri, melangkah lebih dulu dengan kaki kanannya. Setelah itu, ia meninggalkan tempat itu untuk pergi ke hotel ditemani oleh sekuriti swasta dan seorang staf CBF," sambung Uol.

Saat Piala Dunia 2018 di Rusia, Tite dilaporkan memanfaatkan waktu luang untuk mengunjungi gereja-gereja di setiap kota dan berdoa di malam setiap pertandingan.

Tite Timnas Brasil Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan