Lapang Dada, Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Mei 2021
Lapang Dada, Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Chelsea
Chelsea Vs Madrid (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui timnya tidak lebih baik dari Chelsea pada laga semifinal Liga Champions 2020-2021. Zidane menegaskan, Los Blancos sudah berusaha sekuat tenaga untuk melangkah ke final.

Real Madrid harus mengakhiri mimpinya meraih gelar Liga Champions musim ini. Bertamu ke markas Chelsea, Eden Hazard dan kawan-kawan pulang dengan kekalahan dua gol tanpa balas. Walhasil, agregatnya adalah 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Zidane merasa, Chelsea bermain lebih bagus. Mantan pemain Juventus itu berjanji timnya akan tetap berjuang meraih satu titel lainnya yakni LaLiga.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Real Madrid: The Blues Tantang Manchester City di Final

4 Hal yang Bisa Dilakukan Zidane untuk Madrid di Stamford Bridge

Lucas Vazquez Tolak Atletico, Peluang Milan Membesar

Chelsea Vs Madrid

"Kami bisa mengatakan mereka pantas meraih kemenangan. Kami mencoba, tetapi pada akhirnya mereka berhak lolos ke final. Sejatinya, kami sudah siap tampil di semifinal," papar Zidane kepada Marca usai laga.

"Kami bisa bangga dengan para pemain ini. Kami telah mencoba dan mencapai sejauh ini. Selangkah lagi dari final."

"Chelsea telah melakoni pertandingan hebat dan mereka berhak melenggang. Kami harus memberikan selamat kepada mereka," kata Zidane.

"Saat ini, kami tidak senang. Namun, ketika kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia. Ini adalah momen yang sulit, tetapi besok kami akan berlatih lagi," imbuh Zidane.

Berikutnya, Real Madrid sudah ditunggu lawan berat lainnya, Sevilla, pada duel lanjutan LaLiga 2020-2021. Saat ini, El Real menempati posisi kedua klasemen sementara.

Real Madrid Chelsea Breaking News Liga Champions Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan