Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Juni 2020
Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona tidak menghentikan Inter Milan untuk bergerak mencari pemain jelang bursa transfer musim panas. Menjadikan beberapa pemain sebagai target transfer, Il Nerazzurri kabarnya semakin dekat merekrut Sandro Tonali.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa asal Italia menuturkan hal tersebut: Sandro Tonali ingin bergabung dengan Inter arahan Antonio Conte. Negosiasi Inter dengan Brescia soal harga transfer masih terus berlangsung.

"Sandro Tonali ingin bergabung dengan Inter. Pembicaraan di antara Inter dan Brescia untuk menemukan kesepakatan untuk gelandang Italia," tutur Fabrizio Romando di @FabrizioRomano.

Baca Juga:

Mauro Icardi Laku, Inter Milan Akan Berinvestasi pada Sandro Tonali dan Marash Kumbulla

Tolak PSG, Sandro Tonali Hanya Ingin ke Inter Milan atau Juventus

Taktik Bunglon Antonio Conte Akan Bantu Christian Eriksen Kembali Moncer

Sandro Tonali

Sandro Tonali (20 tahun) memiliki banderol 32 juta euro. Musim ini Tonali telah bermain 24 kali di seluruh kompetisi dengan catatan satu gol dan lima assists. Disebut sebagai titisan Andrea Pirlo, Tonali punya kemampuan mengatur ritme dan tempo bermain di lini tengah.

Giuseppe 'Beppe' Marotta dan Piero Ausilio tengah melakukan negosiasi dengan Brescia mengenai harga Tonali, pemain yang juga digadang-gadang sebagai calon bintang timnas Italia di masa depan.

Misi Inter untuk meng-Italia kan skuat tim berlanjut seiring keseriusan mereka merekrut Sandro Tonali. Sebelumnya Inter telah merekrut Stefano Sensi dan Nicolo Barella untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Persaingan di area itu memang ketat. Selain Sensi dan Barella ada juga Borja Valero, Christian Eriksen, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Radja Nainggolan yang akan kembali dari masa pinjamannya di Cagliari.

Dalam skema andalan 3-5-2 Inter Conte memang selalu menempatkan tiga gelandang sentral di tengah. Tak ayal banyaknya gelandang dapat dimanfaatkan dengan sistem rotasi pemain.

Menurut informasi tambahan dari Calciomercato, Inter Milan juga berusaha merampungkan transfer Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Posisi bermain pemain timnas Albania berusia 20 tahun itu adalah bek tengah.

Inter terdepan dalam upaya mendatangkan Marash Kumbulla yang juga diincar oleh Napoli dan Juventus. Banderolnya diprediksi mencapai 25 hingga 30 juta euro.

Breaking News Sandro Tonali Inter Inter Milan Brescia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan