BolaSkor.com - Liverpool sedang diterpa isu tidak sedap yang menyebutkan salah satu bintangnya Mohamed Salah saat ini tidak merasa bahagia. Pelatih tim U-23 Liverpool Gary O'Neil tak ingin tinggal diam dan langsung menanggapi isu tersebut.

Isu yang cukup menggemparkan fans The Reds itu berasal dari mantan rekan Salah di tim nasional Mesir, Mohamed Aboutrika. Ia menyebutkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak lagi merasa bahagia di Anfield.

"Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika dilansir dari Mirror.

Baca Juga:

Legenda Man United Ramal Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool

Isu Kepergian Mohamed Salah Semakin Kencang, Liverpool Kalem

Polemik Ban Kapten Ancam Hubungan Salah dan Liverpool

Mohamed Salah

Kekesalan Salah itu kabarnya bermula dari Laga Liverpool kontra Midtjylland karena dirinya tidak dipercaya memegang ban kapten. Berkebalikan dengan Aboutrika, O'Neil merasa mantan pemain AS Roma itu dalam kondisi yang baik-baik saja, bahkan ia sedang berlatih keras di lapangan.

"Apa yang saya dengar tentang bagaimana dia berlatih dan seberapa keras dia bekerja, dia jelas tidak memberikan kesan bahwa dia tidak bahagia," ujar O'Neil.

Gary O'Neil juga menganggap Mo Salah sendiri yang membuat isu tentang dirinya menjadi gempar karena hal yang diucapkan saat usai laga tersebut. Apalagi baru ini dia berbicara soal masa depannya yang dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

"Sejujurnya, saya sangat kecewa. Saya berharap menjadi kapten, tapi itu keputusan pelatih. Saya menerimanya," ucap Mo salah kepada AS beberapa waktu lalu.

Penulis: Deva Asmara Kusuma