BolaSkor.com - Virus corona semakin mewabah di Eropa. Dampak virus bernama Covid-19 itu berefek kepada perhelatan sejumlah laga di kompetisi Eropa, termasuk salah satunya laga Liga Europa antara LASK dan Manchester United yang dilangsungkan tanpa penonton.

Bersamaan dengan laga Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Chelsea, Barcelona vs Napoli, serta Borussia Dortmund melawan PSG, LASK kontra Man United juga dilangsungkan tanpa penonton pada laga yang akan berlangsung di Linzer Stadion, Jumat (13/03) pukul 00.55 dini hari WIB.

LASK membuat keputusan memainkan laga leg satu 16 besar Liga Europa tanpa penonton setelah mendapatkan pesan dari Pemerintah Austria. Pemerintah melarang adanya kerumunan orang lebih dari 500 orang karena itu dianggap mempercepat penularan virus corona.

Baca Juga:

Solskjaer Ungkap Kebutuhan Manchester United untuk Jadi Penantang Gelar

Akibat Virus Corona, Beberapa Pertandingan UEFA Digelar Tanpa Penonton

Performa Dua Rekrutan Anyar Manchester United di Mata Solskjaer

Masyarakat di Eropa kenakan masker untuk mengantisipasi virus corona

Rencananya, sebanyak 900 orang fans Man United akan melakoni perjalanan tandang ke Austria dan hadir di Linzer Stadion. Akan tapi karena laga dilangsungkan tanpa penonton, Man United mengembalikan uang fans yang telah membeli tiket pertandingan.

"Mengikuti petunjuk dari Pemerintah Austria, kami telah diberitahu oleh UEFA dan LASK bahwa pertandingan Liga Europa pada hari Kamis akan dimainkan secara tertutup (tanpa penonton)," demikian pernyataan dari Manchester United.

"LASK sekarang akan membatalkan tiket yang telah dikeluarkan ke Manchester United. Kami akan secara otomatis mengeluarkan pengembalian uang atas nama LASK kepada penggemar kami yang telah membeli tiket."

Leg satu berlangsung tanpa penonton. Kendati demikian untuk leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (20/03) pukul 03.00 dini hari WIB, belum ada keterangan langsung apakah laga itu berlangsung dengan biasanya atau tanpa penonton.