BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas LASK dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa 2019-2020, di Stadion Linzer, Austria, Jumat (13/3) dini hari WIB. The Red Devils punya catatan apik di Liga Europa.

Manchester United dalam keadaan siap tempur. Pada laga terakhir, The Red Devils meraih kemenangan penting 2-0 melawan Manchester City.

Baca juga:

LASK Vs Man United Tanpa Penonton, Red Devils Kembalikan Uang Fans

Efek Virus Corona di Liga Europa: Laga Roma Vs Sevilla Batal, Getafe Ogah ke Italia

Manchester United

Sayangnya, pertandingan nanti tidak bisa dilangsungkan seperti biasanya. Sebab, UEFA telah memutuskan laga akan digelar tanpa kehadiran penonton.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau ambil pusing. Menurutnya, keselamatan masyarakat adalah yang terpenting.

"Terserah para ahli yang mengambil keputusan. Saya akan mengerti dalam keadaan seperti ini. Perhatian utama haruslah kesehatan masyarakat umum dan keputusan akan dibuat," jelas Solskjaer seperti dikabarkan BBC.

"Tentu saja, ini adalah keadaan yang sulit. Tidak hanya untuk sepak bola, namun seluruh masyarakat."

"Kami hanya harus melakukan apa yang diperintahkan dan melajutkan permainan jika pihak berwenang berpikir itu adalah yang harus dilakukan. Kami harus mencipakan atmosfer dalam tim, dalam pertandingan," terang sang manajer.

Ini merupakan pertemuan perdana LASK melawan Manchester United. Jika Man United sedang dalam tren positif, tuan rumah pun begitu. LASK berada di puncak klasemen Bundesliga Austria.

Manchester United diprediksi tetap akan punya peluang lebih besar pada pertandingan nanti. Apalagi, The Red Devils punya catatan apik di Liga Europa.

Manchester United hanya kalah satu kali dalam 19 pertandingan terakhir di Liga Eruopa (13 menang, lima kalah). Dalam babak gugur, The Red Devils meraih tujuh kemenangan plus empat seri, termasuk pada final 2016-2017 melawan Ajax.

Ole Gunnar Solskjaer diprakirakan tetap akan mengandalkan gelandang Manchester United yang sedang naik daun, Bruno Fernandes. Namun, Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, Diogo Dalot, dan Aaron Wan-Bissaka menepi karena cedera.