Laskar Joko Tingkir Siap Ladeni Singo Edan Babak 8 Besar ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 Oktober 2014
Laskar Joko Tingkir Siap Ladeni Singo Edan<!--idunk--> Babak 8 Besar ISL 2014
Laskar Joko Tingkir Siap Ladeni Singo Edan Babak 8 Besar ISL 2014

Lamongan - Persela Lamongan bertekad meraih poin sempurna kontra Arema Cronus di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (8/10) esok. Pelatih Eduard Tjong mengakui bahwa Singo Edan bukanlah lawan yang tak bisa ditaklukkan.

Pernyataan Eduard diutarakan kepada wartawan Selasa (7/10) ini di Lamongan. Sebagaimana dilansir antaranews.com, Ia pun mengakui bahwa Arema Cronus Indonesia adalah tim kuat dan memiliki pemain yang bagus di semua lini. "Tidak ada persiapan khusus menghadapi Arema, kami berlatih seperti biasa dan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur," katanya.

Persela Lamongan mencatat kekalahan pada laga tandang perdananya ketika menghadapi Persipura Jayapura. Persela kalah 2 gol tanpa balas. Sedangkan Arema memulai debut kandangnya dengan baik, mengalahkan Semen Padang 2-1.

Eduard Tjong, anak-anak asuhnya sudah tampil bagus saat menghadapi juara bertahan Persipura, namun mereka tidak mampu menyelesaikan sejumlah peluang untuk menjadi gol. "Saya berharap anak-anak bisa bermain lebih bagus saat melawan Arema. Tidak perlu ada penjagaan khusus terhadap pemain lawan, harus menyerang untuk mengejar gol," imbuhnya.

Perjalanan Laskar Joko Tingkir hingga ke babak delapan besar tidaklah mulus. Penampilannya terus menurun selama putaran kedua babak reguler. Persela yang tampil tanpa pemain bintang tergabung di Grup K Indonesia Super League (ISL) 2014 bersama Arema Cronus Indonesia, Persipura Jayapura, dan Semen Padang.

Eduard Tjong mengandalkan serangan kepada Addison Alves, Bijahil Chalwa, Arif Ariyanto, Zaenal Arifin, dan Srdjan Lopicic. Sementara defender Roman Golian menjadi palang pintu di barisan pertahanan. Sedangkan Pelatih Arema Suharno memiliki tiga penyerang yang cukup bagus, yakni Samsul Arif, Christian Gonzales dan Alberto "Beto" Goncalves, dengan Gustavo Lopes sebagai pengatur serangan.

Alberto goncalves Persela lamongan Samsul arif Srdjan Lopicic Bijahil chalwa Indonesia Super League 2014 Suharno Gustavo Lopes Arif ariyanto Singo edan Beto Zaenal Arifin Roman golian Addison Alves Arema cronus Christian gonzales Eduard tjong Laskar Joko Tingkir
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan