Latih Genoa, Shevchenko Minta Bantuan AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 November 2021
Latih Genoa, Shevchenko Minta Bantuan AC Milan
Andriy Shevchenko diperkenalkan sebagai pelatih anyar Genoa. (Twitter)

BolaSkor.com - Andriy Shevchenko langsung menyusun rencana matang usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Genoa. Salah satunya yaitu meminta bantuan AC Milan untuk memperkuat skuatnya.

Genoa memperkenalkan Shevchenko sebagai pelatih anyar pada awal pekan ini. Ia menggantikan posisi Davide Ballardini yang dipecat.

Tantangan berat menanti Shevchenko bersama Genoa. Ia ditugaskan menyelamatkan Il Grifone dari ancaman degradasi.

Saat ini Genoa menempati posisi ke-17 atau jurang degradasi. Mereka sudah puasa kemenangan dalam sembilan laga beruntun.

Baca Juga:

Lukaku dan 5 Pemain Bintang yang Pulang ke Klub Lamanya

Statistik, Ilmu Pengetahuan, dan Revolusi Mental Andriy Shevchenko di Timnas Ukraina

Legenda Milan Senang Lihat Il Rossoneri Sudah Kembali ke 'Habitatnya'

Samu Castillejo

Demi memenuhi misi tersebut, Shevchenko butuh tambahan kekuatan. Masalahnya, kekuatan finansial Genoa sangatlah terbatas.

Hal inilah yang membuat Shevchenko meminta bantuan Milan. Ia berharap mantan klubnya tersebut bersedia melepas salah satu pemainnya ke Genoa.

Menurut Calciomercato, pemain Milan yang Shevchenko inginkan adalah Samu Castillejo. Pemain berkebangsaan Spanyol itu bisa menambah opsi serangan Genoa.

Peluang Genoa untuk mendapatkan Castillejo harusnya cukup terbuka. Sang pemain kurang mendapat menit bermain di San Siro.

Dari 12 pekan Serie A 2021-2022 yang sudah berjalan, Castillejo baru tampil tiga kali. Dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

Hubungan baik Shevchenko dan Milan harusnya membuat transfer Castillejo bisa diwujudkan. Apalagi kedua klub ternyata sudah sempat bernegosiasi meski gagal mencapai kesepakatan.

Shevchenko tentu tidak hanya mau numpang lewat di Serie A. Kesuksesan bersama Genoa akan memperbesar peluangnya menangani klub yang lebih besar termasuk Milan di masa depan.

Samu Castillejo Andriy Shevchenko Genoa AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan