Latihan Bali United Diikuti 19 Pemain, Termasuk Diego Assis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Februari 2021
Latihan Bali United Diikuti 19 Pemain, Termasuk Diego Assis
Latihan perdana Bali United di tahun 2021. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah memulai latihan perdana tahun ini. 19 pemain terlihat hadir dalam sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (8/2) sore.

Latihan ini merupakan buah dari penantian lama. Terakhir Bali United melakukan latihan pada akhir September lalu. Kesempatan ini dimanfaatkan gelandang anyar asal Brasil, Diego Assis untuk memperkenalkan diri.

"Sangat bagus setelah tim lama tidak latihan. Sekarang bisa kumpul lagi, sudah bisa kerja lagi. Keluar dari rumah buat melatih lagi, bertemu teman-teman," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai latihan.

Ada deretan pemain yang belum hadir latihan. I Kadek Agung Widnyana, Nadeo Argawinata, Muhammad Sidik Saimima, dan Irfan Jauhari memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Sementara beberapa pemain senior nampak belum hadir, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Fadil Sausu, M Rahmat hingga Stefano Lilipaly. Para pemain ini akan datang secara bertahap.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan, Pelatih Bali United Buka Suara

Winger Bali United Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni Bareng Diego Assis

"Hari ini ada 19 pemain yang ikut. Ada empat ke Timnas. Ada beberapa pemain yang belum masuk. Ada urusan pribadi, tapi pelan-pelan pasti akan datang ke latihan," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Teco memastikan seluruh program dimulai dari nol lagi. Teco senang para pemain menunjukkan kemauan untuk kerja keras. Terkait kebugaran Diego Assis, Teco menyebut eks Madura United itu sudah kerja keras.

"Dia sudah lama tidak ikut latihan sama tim, tapi dia sudah menjalankan semua program dari pelatih fisik. Saya lihat bagus. Dia orang yang suka kerja keras," jelas Teco.

Bali United melakukan persiapan lebih awal agar maksimal ketika tampil di Piala AFC 2021. Grup G yang dihuni Bali United akan digelar pada 22-28 Juni 2021 mendatang. Masih ada waktu sekitar empat bulan untuk berbenah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan