BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus menggelar persiapan jelang laga uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei). Setelah melakoni dua kali latihan di pantai, Timnas Indonesia kini menjalani latihan di lapangan rumput. Skuat Garuda menjalani latihan di Lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai, Selasa (18/5) petang waktu setempat.

Latihan ini juga sebagai persiapan jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih fokus memberikan menu latihan peningkatan fisik dan stamina. Selain itu, adaptasi cuaca juga menjadi fokus latihan Evan Dimas dan kawan-kawan. Maklum saja, suhu di Dubai sangat panas mencapai 38 derajat celcius.

Baca Juga:

Ryuji Utomo Sudah Ikuti Latihan Timnas Indonesia di Dubai

Adaptasi Cuaca Jadi Fokus Latihan Timnas Indonesia di Dubai

Gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, menikmati semua materi latihan dari Shin Tae-yong. Meskipun materi latihan dari Shin Tae-yong berat.

“Memang latihan yang diberikan kepada kami tidak ringan, namun kami menikmatinya karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Saat ini kondisi kami semakin baik, solid dan semakin fokus,” kata Irianto, dikutip dari laman resmi PSSI.